Student’s Testimony

“Saya sangat senang sekali saat Overseas ke Canada karena di sana saya banyak mendapatkan pengalaman, saya disana tinggal di rumah orang lain (home stay)”
Muhammad Faisal Raihan Latif (Student IISS)

” IISS adalah tempat yang dapat memenuhi kebutuhan kita semua. Kakak kelasnya baik-baik, cara pembelajarannya cukup rumit, tapi kita semua selalu dibantu sama semua guru-guru yang baik dan sabar dan murshid-murshidah di asrama. “
Kun Aulia  (Student IISS)

“ Tujuan utama saya masuk IISS adalah saya ingin menjadi siswa yang berkembang tidak hanya di lingkungan sendiri, menjadi siswa yang berkembang dan cerdas, serta cermat dan tangkas. Tidak salah saya memilih IISS, disini saya bisa mengembangkan bakat saya yang saya miliki dengan dibimbing oleh para guru yang ramah dan murah senyum, kesan kekeluargaan pun sangat kental, bahkan guru bisa dijadikan teman curhat. Dan karena itu kita tidak malu bertanya.”
Cyntia Adinda (Student IISS)

“Fasilitas yang lengkap untuk belajar ditambah dengan makanan yang enak-enak, ada kelas akselerasi dan overseas belajar  ke luar negeri sangat menyenangkan menambah pengalaman dan pengetahuan.
Salman Al-Fariz Karsa (Student IISS) 

“ Saya dapat lebih memperdalam bahasa Inggris dan ilmu agama,  ibadah menjadi rajin dan lebih mandiri dalam kehidupan sehari-hari “
Muhammad Yahya Wijaya (Student IISS)

” Guru & Murshid-murshid di sekolahnya baik-baik, ramah sangat membantu dalam kegiatan belajar, fasilitas yang lengkap sehingga ilmu saya menjadi bertambah, dan saya ingin melanjutkan ke IIHS nantinya”.
Nur Ilma Amalia (Student IISS)

” Sangat senang dengan overseas ke luar negeri dan ada kegiatan outdoor activity dengan guru yang asik-asik dan teman yang baik-baik dan perhatian, hafalan Al-Quran sayapun bertambah dibantu dengan Mursyidah, sehingga ibadah saya menjadi tambah rajin “.    
Amelia Sri Mulyani (Student IISS)

Comments are closed.